Skip to main content
Berita Kegiatan

Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan di BNNP Kep. Babel Periode Bulan September s.d Oktober 2020

Dibaca: 42 Oleh 03 Nov 2020November 7th, 2020Tidak ada komentar
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan di BNNP Kep. Babel Periode Bulan September s.d Oktober 2020
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNP Kep. Bangka Belitung dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat telah melakukan survey tingkat kepuasan secara rutin. Berdasarkan hasil survey Indeks Kepuasan masyarakat terhadap layanan di BNNP Kep. Babel periode bulan September s.d Oktober 2020 mendapatkan presentase 81,6% dengan kategori Baik. Adapun untuk Saran dan masukan secara keseluruhan menyatakan pelayanan di BNNP Kep. Babel sudah sangat baik dan agar mempertahankan kualitas pelayanan, terutama waktu layanan agar lebih cepat.

Terimakasih atas dukungan masyarakat. Mari terus bersinergi dalam upaya P4GN di Provinsi Kep.Bangka Belitung.

 

by. Ysf

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel